Kamis, 10 Februari 2011

ISI......

Ini sebenernya tugas bahasa sunda,, tapi karena gw bingung mau masukin apa ke blog ini maknya gw masukin aja....
liburan kemarin gw nggak pergi kemana2... gw maen futsal ama temen2 gw...yang pasti maennya di lapangn futsal,, nama tempatnya mau gw sebutin tapi nggak enak.... pokoknya deket rumah gw lah....gw maen ngelawan temen gw dari anak2 smanti... awal2 gw sempet ngeri juga soalnnya secara badan gw ama temen2 gw kalah....tapi begitu maensih enak2 aja malah gw ama temen2 gw menag besar,... hebat kan...
pas tanggal 26 desember kaka gw yang namanya idah nikah... acara akad ama resepsi dilaksanakan di gedung pasca panen di cimanggu....disitu gw mae baju beskap, belangkon, ama sendal selop...secara gw adek kandung nya, jadi harus pake baju kyk gitu... tapi sendal selopnya bikin lecet kaki gw...jadi gw selama kuang lebih 7 jam kesakitan. hehehe.....
malemnya gw nonton bola deh sama kakak gw.....
oh iya tahun baru gw nggak kemana2 lo.. malah gw jam 10 dah tidur....


oh iya gw ada trik buat lw yang maen pes 2011 PC
diagonal bounce : tahan L2, arahkan analog kanan ke kiri dan analog kiri ke atas kanan
heel chop : tahan L2, arahkan analog kanan keatas dan analog kiri ke atas

Backhell Feint : tahan L2, putar 1/4 lingkaran analog kanan dari arah kiri hingga ke atas dan analog kiri ke arah bawah
Rainbow Flick : tahan L2, dan tekan analog kanan 2 kali
Ball roll 1 : tahan L2, arahkan analog kanan ke bawah
Ball roll 2 : tahan L2, arahkan analog kanan ke bawah lalu ke atas
Front Flick : tahan L2, tekan analog kanan dan analog kiri arah kan ke kiri atas (serong)

untuk trik-trik di atas lakukan analog kanan dahulu lalu analog kiri, jangan di gerakan atau di tekan secara bersamaan

trik lainnya
diving : tekan analog kiri dan analog kanan secara bersamaan
nih ada video....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar